BANDUNG, SAMBASNEWS.id – Dalam rangka mengisi acara di penghujung Bulan Suci Ramadhan 1444 H yang penuh berkah, Bacaleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) Tri Andayani menggelar kegiatan Berbagi Berkah Ramadhan yang bertempat di Jalan Salendro Utara No 29 B Bandung, Kelurahan Turangga, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Rabu, 19 April 2023.

Kegiatan Berbagi Berkah Ramadhan ini dilaksanakan pada pukul 16.00 sampai dengan selesai dengan agenda membagikan paket sembako bagi disabilitas warga Kelurahan Turangga, Petugas Sampah dan Perlindungan Masyarakat (Linmas) di Tempat Penampungan Sementara (TPS) Hasan Saputra.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Ketua RW, RT, Koordinator TPS Hasan Saputra IV, Ketua DPC PAN Lengkong, Ketua beserta anggota FKPPI Lengkong dan Tim Sukses Bacaleg Tri Andayani.

Dalam sambutannya, Tri Andayani menuturkan bahwa, “Maksud dan tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk merealisasikan anjuran untuk berbagi seperti yang diutarakan oleh Rasululloh SAW, tidak hanya di bulan suci Ramadhan saja tetapi setiap hari pun kita harus berbagi, oleh karena itu diharapkan agar kita semakin giat beramal sedekah. Karena dengan sedekah kita telah menjadi pribadi yang bermanfaat bagi orang lain, sehingga kita dikategorikan oleh Rasulullah SAW sebagai golongan manusia terbaik.”, tuturnya.

Kegiatan Berbagi Berkah Ramadhan ini bekerjasama dengan beberapa donatur, antara lain dari UPZ BANK VICTORIA SYARIAH, PT LEN Telekomunikasi, KADIN Kota Bandung, BAZNAS Kota Bandung, UPZ BPR HIK Syariah, Bandung Islamic School (BIS) dan beberapa donatur perseorangan lainnya.

“Saya menjembatani dan mendistribusikan bantuan sembako bagi yang membutuhkan, sekaligus juga penyambung dari beberapa donatur kepada yang berhak menerima yaitu bagi penyandang Disabilitas dan Petugas Kebersihan serta Linmas di Tempat Penampungan Sementara (TPS) Hasan Saputra”, jelas Tri Andayani sebagai Bacaleg dari Partai Amanat Nasional yang juga sebagai pengurus Bank Sampah TPS Hasan Saputra IV.

Baca Juga  Menginspirasi Peserta Didik: Acara Motivasi sebagai Katalisator Perubahan Diri dan Mental Wirausaha

 

Liputan lengkapnya, simak video berikut:

Bakal callon legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) Tri Andayani

Bacaleg PAN Tri Andayani Adakan Giat Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

“Alhamdulillah, terima kasih kepada para donatur, rekan-rekan juga semua yang hadir hingga terlaksananya acara ini dengan lancar. Dan saya mohon ijin dan do’a restunya dari bapak, ibu, saudara-saudara juga sahabat sekalian. Saya mengikuti pencalonan menjadi Caleg dari Partai Amanat Nasional. Saya memohon support dan dukungannya, semoga bisa mewakili aspirasi warga Lengkong, Batununggal, Kiaracondong dari DAPIL 2 untuk menjadi wakil rakyat yang amanah, Aamiin”, pungkasnya.

 

(Bray/Niu/Ajay)

By Sambasnews

Santun Dalam Bahasan, Lugas & Faktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *