Ciamis, Sambasnews.id – Satu unit mobil Daihatsu Sigra bernopol Z 1608 LG milik Asep Purwanto salah satu dosen Universitas di Kota Bandung hangus terbakar di Gapura Perbatasan Kota Banjar-Kabupaten Ciamis tepatnya di Lingungan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat.

Menurut seorang warga sekitar, Yaya mengatakan kejadian bermula saat mobil tiba-tiba menepi kesebelah bagian jalan dari arah barat menuju timur.

“Kelihatannya mobil ini jalan pelan dan minggir ke kiri, kemudian para penumpang yang ada di mobil itu pada keluar, dan mobil mengeluarkan asap tebal,”ungkapnya kepada wartawan. Senin (27/12/2021) Malam.

Tonton Video : Mobil Milik Dosen Universitas di Kota Bandung Hangus Terbakar di Banjar

Kemudian wakti itu Yaya langsung bergegas mengambil air untuk disiramkannya kepada mobil tersebut. “Namum saat akan disiramkan ke mobil, bagian depan mobil itu mengeluarkan api dan langsung membesar,”paparnya.

Dari pantauan tak lama kemudian tim pemadam kebakaran Kota Banjar langsung mendatangi lokasi kejadian dan berhasil memati kobaran api yang menghanguskan satu mobil tersebut. Saat kejadian, kendaraan ini sedang dikendarai oleh 4 orang penumpang, tiga orang penumpang perempuan dan 1 laki-laki.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir puluhan juta rupiah.

(Red)

Baca Juga  Petani Muda Perlu Edukasi Bertani Pada Era Digital

By Sambasnews

Santun Dalam Bahasan, Lugas & Faktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *