CIMAHI, SAMBASNEWS.id – Satreskrim Polres Cimahi berhasil menangkap pelaku penyekapan disertai kekerasan berinisial YK dan LF terhadap asisten rumah tangga (ART) di Desa Cilame Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat.

“Tersangka diamankan terhadap perbuatannya yaitu melakukan penganiayaan terhadap ART di TKP,” ucap Wakapolres Cimahi, Kompol Niko N. Adiputra, pada hari Senin di Mapolres Cimahi (31/10/2022).

“Melakukan tindak pidana yang masuk merampas kemerdekaan, melakukan penyekapan dan adanya perbuatan secara bersama-sama melakukan kekerasan atau pengeroyokan dan juga penganiayaan,” tambahnya.

Ia juga menjelaskan, bahwa korban mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya lantaran mengalami kekerasan yang dilakukan oleh majikannya tersebut.

“Mengalami beberapa luka, ada lebam di wajah, kedua tangan, dan punggung” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat dikejutkan dengan adanya dugaan penyekapan disertai kekerasan majikan terhadap ART, wanita asal Limbangan, Kabupaten Garut, pada Sabtu (29/10/2022) pekan lalu.

Setelah adanya informasi itu, sejumlah warga berusaha membuka paksa salah satu rumah yang diduga menjadi lokasi penyekapan di Kabupaten Bandung Barat tersebut.

 

(Mang Sambas)

Baca Juga  Pembekalan Karier Calon Lulusan Angkatan 45 SMK Profita Bandung

By Sambasnews

Santun Dalam Bahasan, Lugas & Faktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *