KAB. CIAMIS, SAMBASNEWS.id – Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Ciamis bekerja sama dengan Ombudsman RI menggelar Ciamis Yanlik (Pelayanan Publik) Festival di halaman Kantor Desa Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Kamis (19/5/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Ciamis Herdiat Sunarya bersama Wakil Bupati Yana D Putra dan Kepala Keasistenan, Penerimaan dan Verifikasi Pelaporan Ombudsman RI Jabar Sartika Dewi. Hadir pula perwakilan dari Polres Ciamis, Kepala P3D Kabupaten Ciamis, Camat dan Kepala Desa se-Kecamatan Baregbeg.

Kegiatan Ciamis Yanlik Fest digelar selama dua hari dari tanggal 19-20 Mei 2022. Berbagai pelayanan publik dihadirkan dari Pemdakab Ciamis, Polres Ciamis dan Pemda Provinsi Jawa Barat melalui P3D Kabupaten Ciamis. Layanan publik yang dihadirkan di antaranya, laporan pelayanan kepada Ombudsman RI, Administrasi kependudukan, cek kesehatan, pelayanan SIM dan bayar pajak.

Herdiat dalam sambutannya mengatakan komitmen Pemdakab Ciamis dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.

“Layani masyarakat secara prima, terima dengan baik, ramah, senyum dan cepat itu yang selalu dihimbau kepada SKPD. Kita ingin memberikan yang terbaik dan termudah,” tuturnya.

Herdiat pun di setiap kesempatan selalu menekankan para ASN Pemdakab Ciamis untuk memiliki sikap integritas, profesional dan prioritaskan pelayanan.

Baca berita dihalaman selanjutnya…

Baca Juga  IKA SMP Pasundan 2 Cimahi Adakan Pagelaran Amal For Cianjur

By Sambasnews

Santun Dalam Bahasan, Lugas & Faktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *