BANDUNG, SAMBASNEWS.id Pengukuhan Bunda Paud dan Pokja Bunda Kelurahan Cicadas Kecamatan Cibeunying Kidul dilaksanakan di Aula kelurahan Cicadas 27 Juni 2022.

Hadir dalam acara ini, diantaranya: Bunda Paud Kecamatan Cibeunying Kidul Hj. Aneu Susimie Hilmi. S.Pd, M.Pd.,
Para kepala/penilik bunda paud sekelurahan Cicadas , para Pokja PKK kelurahan dan Pokja PKK kecamatan serta Forum RW Kelurahan Cicadas.

 

Dalam sambutannya bunda paud kecamatan ibu Hj. Aneu Susimie Hilmi. S.Pd, M.Pd, yang mengukuhkan bunda paud kelurahan Cicadas ibu Diah Catur Sari, menyampaikan harapannya agar bunda paud Cicadas bisa melaksanakan peran serta tugas sebagamana peran yang telah ditentukan berdasarkan tata kerja bunda paud Kelurahan Cicadas, dan mudah-mudahan kedepannya bisa berjalan lancar untuk dapat meningkatkan layanan paud berkualitas holistic integratif, harap bunda paud kecamatan Cibeunying Kidul.

Sedangkan bunda paud kelurahan Cicadas berharap dengan telah dikukuhkannya Pokja paud kelurahan Cicadas dapat bekerja sama dan kompak serta komunikatif serta dapat berkaloborasi dengan organisasi lainnya yang ada dikelurahan Cicadas.

Baca Juga  Komisioner KPAI: Anak Didik Belum Vaksin Tetap Berhak Mendapatkan Hak Atas Pendidikan

By Sambasnews

Santun Dalam Bahasan, Lugas & Faktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *