PURWAKARTA, SAMBASNEWS.id  – Serda Anton Ridwan, anggota Yon Armed 4 Parahyangan 105 Gerak Sendiri (GS), tewas akibat sepeda motor yang dikendarai tabrakan dengan truk tronton, Selasa (15/11/2022) sekitar pukul 15.30 WIB. Peristiwa maut itu terjadi di depan Kantor Desa Cilangkap, Jalan Raya Industri, Kampung, Desa Cilangkap, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, saat kejadian korban melaksanakan tugas Satgas Citarum Sektor 15. Video CCTV berisi rekaman detik-detik kecelakaan terjadi pun viral setelah tersebar di media sosial.

Kronologi kejadian berawal saat korban mengendarai motor Yamaha NMax berplat nomor polisi (nopol) K 2118 AVF melaju di Jalan Raya Industri, Kampung Cilangkap.

Saat tiba di lokasi kejadian, truk tronton nopol D 9276 JEH yang dikemudikan Asep Suhendra, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan. Kedua kendaraan tidak bisa menghindari tabrakan.

Akibatnya fatal, korban Serda Anton Ridwan dan motor yang dikendarainya terpental. Korban Serda Anton mengalami luka parah dan dibawa ke RSUD Bayu Asih. Sedangkan motor Yamaha Nmax K 2118 AVF milik korban rusak berat.

Baca berita dihalaman selanjutnya…

Baca Juga  Front Pembela Merah Putih Diterima Bappeda Depok Usulkan Monumental Margonda - Tole Iskandar

By Sambasnews

Santun Dalam Bahasan, Lugas & Faktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *