CIHAMPELAS, SAMBASNEWS.id – Siswa SMK Negeri 1 Cihampelas Kabupaten Bandung Barat berhasil menorehkan prestasi di kejuaraan gulat Se Jawa Barat dengan merebut juara 2. Raihan prestasi ini dipersembahkan oleh Fery Gunawan kelas XI TPTU dan Faris kelas XI TKJ 4.

Pembina Ekstra Kurikuler SMKN 1 Cihampelas Dede Remandani, S.Psi, M.M.

Seperti yang disampaikan Pembina Ekstrakurikuler SMKN 1 Cihampelas Dede Remandani, S.Psi, M.M., menyampaikan kebanggaannya atas prestasi yang telah diraih oleh siswa SMKN 1 Cihampelas. Hal ini merupakan hasil kerja keras dan ulet dari siswa, untuk mengisi waktunya dengan hal positif terlebih bisa memberikan kebanggaan serta membawa nama harum sekolah khususnya dan Kabupaten Bandung Barat pada umumnya.

Dede berharap dengan raihan prestasi ini jangan cepat berpuas diri, tetapi justeru menjadi cambuk untuk lebih semangat lagi berlatih guna meraih prestasi yang lebih tinggi, harap Dede.

Pada kesempatan yang sama Kepala SMKN 1 Cihampelas Drs. Daud Saleh, M.M., memberikan apresiasi dan penghargaan yang setingginya-tingginya atas prestasi siswa SMKN 1 Cihampelas di kejuaraan gulat tingkat Jawa Barat. Hasil ini bukan merupakan hasil yang instan tetapi hasil dari sebuah proses berlatih yang ulet, tekun serta keras. Semoga raihan prestasi ini bisa menjadi stimulus bagi siswa lainnya di SMKN 1 Cihampelas guna memberikan prestasi terbaik serta membanggakan yang membawa nama baik sekolah dan Kabupaten Bandung Barat pada umumnya, pungkasnya.

 

(Mang Sambas)

Baca Juga  Guru Mts Jadi Korban ATM, Uang 5 Juta Buat Modal Nikah Raib

By Sambasnews

Santun Dalam Bahasan, Lugas & Faktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *