BANDUNG, SAMBASNEWS.ID – Kelompok Belajar (Pokjar) RPM Universitas Terbuka (UT) Menggelar Acara Meet and Greet dengan Calon Mahasiswa Baru 2023.2 yang dilaksanakan di Iji Sociopetal Space berlokasi di Jalan Bojong Koneng No.16, Cibeunying, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung. Minggu, 02 Juli 2023.

“Alhamdulillah meet and greet Camaba UT 23.2 dihadiri oleh 72 orang, untuk yang datang sangat bervariatif banyak juga yang dari jauh-jauh ada yang dari Baleendah, Lampung, Banyumas, Tasik juga dari Garut mereka mengusahakan ikut agar bisa silaturahmi mengenal temannya sendiri melalui offline”, ucap Ramdan selaku pelaksana acara.

Derry Joaniva Hartono & Muhammad Ramdan

Acara dibawakan oleh Muhammad Ramdan selaku Ketua Angkatan Manajemen sekaligus mentor Maba UT dan Partner Pokjar RPM Tahun 2023 dan Derry Joaniva Hartono selaku Wakil Ketua Angkatan Manajemen, dengan pembahasan perkenalan seputar Pokjar RPM UT, Organisasi Mahasiswa dan sharing terkait pembelajaran dan di luar pembelajaran UT.

Ramdan berpesan bahwa ingin mengajak kepada seluruh prodi agar setiap angkatan diadakan organisasi angkatan agar hal mengenai informasi, kegiatan, mata kuliah terkelola dan terkoordinasi dengan baik.

“Tujuan yang pertama saya yaitu ingin mengadakan silaturahmi dengan Camaba di Bandung. Karena memang di UT itu kan rata-rata sudah bekerja dan mayoritas mengambil online jadi kalau misalnya tanpa ada kegiatan seperti itu emang sulit untuk mengenal satu sama lain”, ungkap Ramdan.

Simak liputan selengkapnya di SAMBASNEWS CHANNEL

 

Baca Juga  Awas!! PPDB Tahun 2022 Jangan Ada Lagi Perbuatan yang Melanggar Regulasi Sehingga Merugikan Siswa Yang Mendaftar

(niu)

By Sambasnews

Santun Dalam Bahasan, Lugas & Faktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *