Bandung, Sambasnews.id – Omzet Pasar Kreatif Bandung 2021 menembus Rp3,8 miliar. Jumlah tersebut melebihi target sebesar Rp1,7 miliar. Hal itu menunjukkan perekonomian di Kota Bandung semakin bergerak.
Menurut Siti, omzet Pasar Kreatif jika digabungkan dengan Hijab Fest 1 dan 2 serta Bandung Week Market yang dilaksanakan di Bali bisa menembus angka Rp9 miliar.
“Terima kasih atas dukungan pemerintah dalam hal ini Disdagin. Ini mendorong sekaligus memberikan kepercayaan kepada suluruh pelaku usaha untuk bangkit kembali,” katanya.
Di tempat sama, Kepala Disdagin Kota Bandung, Elly Wasliah mengatakan daya beli masyarakat Kota Bandung sudah mulai membaik.
Hal itulah yang mendasari target omzet Pasar Kreatif Bandung 2021 mengalami kenaikan dari Rp1,7 miliar menjadi Rp4,5 miliar.
“Alhamdulillah ekonomi sudah menggeliat kembali. Omzet sampai pada hari ini di Ciwalk sudah mencapai Rp3,8 miliar. Kami yakin bisa tembus di atas Rp4 miliar,” ucap Elly.
(Red/ProkopimKotaBandung)