KAB. BANDUNG, SAMBASNEWS.id – Pada kunjungan Menkomarves Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan ke TPST Oxbow Cicukang, Margaasih Kabupaten Bandung, Komandan Sektor 7 Citarum Harum Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat paparkan Mesin Olah Runtah (MOTAH-1) Siliwangi. Selasa (29/08/23).

Hadir dalam kunjungan, Staf Kementrian PUPR, Gubernur Jabar, BBWS Citarum, Kasdam III/Slw, Aster Kasdam III/Slw, Bupati Kabupaten Bandung, Kapolresta Bandung,Dandim 0624 Kab Bandung, DLHK Kab Bandung, Dansektor 7, 8 Citarum Harum, Camat, Lurah.

Dalam kunjungannya Menkomarves secara langsung meninjau pembangunan TPST Oxbow Cicukang berikut dengan sistem TPS3R, dan dilanjutkan mendengarkan paparan Dansektor 7 terkait Motah-1 Siliwangi.

Pada kesempatannya Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat menyebutkan dalam paparannya terkait inovasi Motah, bahwa Motah adalah alat pembakaran sampah yang memberikan solusi pengolahan prmbakaran sampah yang efektif untuk industri dan rumah tangga yang menghasilkan volume sampah harian yang tinggi sehingga dapat menjadi pilihan yang tepat.

Baca berita di halaman selanjutnya…

Baca Juga  Ganjar Pranowo Hadiri Temu Kebangsaan dan Kearifan Lokal "Alam Santosa"

By Sambasnews

Santun Dalam Bahasan, Lugas & Faktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *