CIMAHI, SAMBASNEWS.id – Seluruh HEIHO Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) kota Bandung angkatan 1995 menggelar acara dalam rangka hari jadinya yang ke 28 tahun yang dilaksanakan di Kampung Buyut Cipageran Cimahi. Minggu, 02 Juli 2023.

Acara yang bertemakan “Kisah Kasih Desa Bahagia” tersebut dihadiri oleh Tina Talisa selaku lurah HEIHO, Kang Dedi Dharmawan, Kang Dikman juga Kang Seto Pramudio sebagai pembina dan pelatih serta semua para alumni pasikbra kota Bandung angkatan 1995.

Acara milad milad ke 28 tahun HEIHO ’95 Paskibra Kota Bandung Angkatan 1995 ini disponsori oleh Go-EL food & drinks, Zyd Shop_Tanjungsari, NIVEA, Hijacket official store, Dapur Mamee, Kreadiva, siDaun, ZAR, Za.Gha.Ra, KH Kolaborasi Hebat Organizer, Meat things Smoke & Grill meat as expected, Influencer Kebaikan, Duren Bubat, Alpha Neutrino, TK Assalaam Islamic Character Building, Dapur Incess.

Ketua panitia pelaksana Ayi Supriatna menuturkan bahwa, “Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan kegiatan dalam rangka 28 tahun Paskibra kota Bandung angkatan 1995 dengan nama angkatan HEIHO. Jumlah peserta yang hadir adalah 160 orang dari 409 sekian lebih yang dikukuhkan. Alhamdulillah pada kesempatan hari ini hadir juga para senior Kang Dedi Darmawan, Kang Dikman dan Kang Seto. Dan tidak lupa hari ini hadir juga Ibu lurah kita Ibu Tina Talisa. Mudah-mudahan kegiatan ini merupakan awal yang baik ke depan kita akan jalin hubungan silaturahmi lebih baik lagi dan next event berikutnya diharapkan HEIHO dimanapun berada bisa lebih banyak lagi yang hadir. Tetap semangat, Paskibra Kota Bandung Juara”, tuturnya.

Ketua panitia pelaksana, Ayi Supriatna

“Alhamdulilah acara ini karena memang semangatnya semangat ingin bersatu ingin bersama-sama, jadi tepat hari ini adalah 28 tahun kita dikukuhkan. 29 tahun yang lalu kita menjadi calon setelah dikukuhkan 28 tahun kemudian hari ini kita berkumpul untuk merayakan ulang tahun kita”, lanjutnya.

Baca Juga  "Perjalanan 90 KM Berdamai Dengan Diri Sendiri"

Ayi Supriatna berharap bahwa hari ini tentu saja kita ingin ke depan bahwa acara ini bisa terus berkelanjutan tidak hanya sampai di sini saja kita ingin database dari HEIHO bisa kita kumpulkan kita bisa mencari tahu anggota kita ada dimana, sehingga ke depan harapan kita jauh lebih baik lagi ingin meningkatkan silaturahmi dan mencatat sehingga kita tahu bagaimana kita menghubungi teman-teman kita yang sekarang saat ini belum bisa kita dihubungi.

“Mudah-mudahan kita bisa menjalin silaturahmi bisa menjaga komunikasi dan tentu saja kita bisa melihat potensi apa saja yang ada di HEIHO ini. Sehingga ke depan paskibra kota Bandung bisa jauh lebih baik lagi dengan alumni-alumninya yang saat ini berkumpul di angkatan 95”, pungkasnya.

Simak liputan selengkapnya di SAMBASNEWS CHANNEL

(Boy/Ajay)

By Sambasnews

Santun Dalam Bahasan, Lugas & Faktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *