CIMAHI, SAMBASNEWS.id – SMAN 6 Cimahi laksanakan serah terima jabatan Kepala Sekolah dari H. Wawan Rahman, S.Pd., M.Pd., kepada Drs. Deden Musa di Aula SMAN 6 Cimahi, Jum’at (01/09/2023).

Hadir dalam sertijab ini Kasubag Tata Usaha KCD wilayah VII Iin Suprialin, S.Pd., M.M., Analis Kebijakan Ahli Muda KCD wilayah VII Dr. Nanang Wardhana, S.E., M.M., Pengawas Pembina Saeful, Ketua MKKS SMA Kota Cimahi Jajang Koswara, S.Pd., M.Si., kepala SMA Pasundan 2 Cimahi Sri Rahayu Irianingsih, S.Pd, GTK SMAN 6 Cimahi, Pengurus Komite SMAN 6 Cimahi, GTK SMAN 1 Blanakan Subang, serta tamu undangan lainnya.

Wawan Rahman, S.Pd., M.Pd., Plt kepala SMAN 6 Cimahi, dalam sambutannya menyatakan selama menjadi Plt belum maksimal silaturahminya karena waktu yang pendek menjadi Plt di SMAN 6 Cimahi. Wawan menitipkan pesan untuk selalu membina karakter siswa di hari Jum’at serta penggalian potensi siswa sehingga bisa menjadi nilai lebih.

Kepala SMAN 6 Cimahi Drs. Deden Musa, menyatakan meskipun 1 tahun lagi akan masuk masa pensiun, tetapi tetap akan memberikan yang terbaik bagi SMAN 6 Cimahi. Di SMAN 6 Cimahi suasananya bukan suasana yang harus dirintis tetapi telah mapan dengan warnanya, semoga SMAN 6 Cimahi akan sejajar dengan SMA lainnya di KCD wilayah VII. Deden mengajak kepada seluruh warga sekolah di SMAN 6 Cimahi untuk bersama-sama bekerja guna menjadi SMAN 6 Cimahi menjadi sekolah yang maju serta berkarakter.

Kasubag Tata Usaha KCD wilayah VII Iin Suprialin, S.Pd., M.M., mengucapkan terima kasih kepada Plt kepala SMAN 6 Cimahi yang telah memberikan dedikasinya memimpin SMAN 6 Cimahi. Serta mengingatkan kembali tugas serta kewajiban para pendidik sesuai mekanisme yang harus dijalankan.

Pengawas Pembina Suparman, M.Pd., dalam sambutannya menyatakan bahwa keluarga besar SMAN 6 Cimahi harus bekerja sama dalam menjalankan program sekolah, terlebih penerapan kurikulum merdeka yang dituntut berjalannya sebuah proses dalam mencapai satu tujuan. Berjalannya assesmen nasional harus dijalankan secara bersama-sama sehingga akan bisa tercapai tujuannya serta prosesnya pun bisa berjalan dengan baik.

Baca Juga  Diduga Pelanggaran HAM Berat, Pehutani Dilaporkan Kuasa Hukum Ahli Waris Tanah Cikalong

Perwakilan manajemen SMAN 6 Cimahi Dedi Farid, S.Pd., M.Pd., mengatakan sebuah anugerah dengan adanya kepala definitif dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Haji Wawan yang telah memberikan warna baru. Dengan kepemimpinan Bapak Deden berharap dapat memberikan warna lebih serta bersama-sama guna membangun SMAN 6 Cimahi untuk lebih maju dan lebih berkembang, harapnya.

Perwakilan manajemen SMAN 1 Blanakan Subang Salim, S.Pd., merasa berat sebenarnya melepas kepala SMAN 1 Blanakan yang dulunya SMAN 1 Blanakan tidak memiliki jual sekarang menjadi sekolah yang memiliki nilai jual dan selama dipimpin Bapak Deden Musa, antusiasme masyarakat untuk menitipkan putra-putrinya ke SMAN 1 Blanakan sangat antusias, serta berdoa semoga bisa menjadi kepala SMAN 6 Cimahi yang bisa menjadikan sekolah yang lebih maju dan seluruh warga SMAN 6 Cimahi bisa menerimanya sebagai pemimpin di SMAN 6 Cimahi.

Pembacaan SK Kepala Sekolah dibacakan oleh Analis Kebijakan Ahli Muda Dr. Nanang Wardhana, S.E., M.M., serta diisi pula oleh penampilan eskul Sentra Majeng SMAN 6 Cimahi yang membawakan beberapa lagu dan sangat menghibur seluruh hadirin yang datang di acara serah terima jabatan kepala SMAN 6 Cimahi.

(Mang Sambas)

By Sambasnews

Santun Dalam Bahasan, Lugas & Faktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *