SAMBASNEWS.id – SMK Wiraswasta Kota Cimahi gelar upacara pelepasan siswa siswi kelas XII tahun ajaran 2023-2024 bertema “This Not The Last Celebration” di Hotel Haris, Rabu 19 Juni 2024.

Hadir dalam acara pelepasan siswa siswi ini antara lain Ketua Umum Yayasan Al-Mahmud Lestari Bangsa Drs. H. Muhajir, M.Pd., Bendahara Yayasan Hj. Purwanti, S.Keb., M.KM., perwakilan KCD Wilayah VII Dr. Hj. Siti Sadiah Yuningsih, M.M.Pd., Perwakilan Industri Maman Nuryaman, S.T., Guru dan Tenaga Kependidikan SMK Wiraswasta, Komite Sekolah, Perwakilan Orang Tua Siswa
serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Pelaksana acara pelepasan siswa-siswi SMK Wiraswasta Zaelani, S.ST., mengucapkan terima kasih kepada yayasan, kepala sekolah dan semua guru yang telah mendukung sehingga acara pelepasan siswa dapat berjalan dengan lancar, serta kepada seluruh tamu undangan yang telah meluangkan waktunya datang ke acara pelepasan siswa siswi SMK Wiraswasta tahun ajaran 2023-2024.

Selama pembelajaran yang telah diikuti selama 3 tahun, semoga menjadi modal dalam menempuh cita-cita, dan hal ini bukan hal terakhir dalam menempuh pendidikan. Semoga bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, atau selalu menggali ilmu meskipun didapatkan tidak secara formal guna mengupgrade skill ikut serta dalam persaingan. Dan 337 siswa siswi SMK Wiraswasta Cimahi telah dinyatakan lulus. Meskipun setelah lulus komunikasi dan silaturahmi antara sekolah dengan alumni tetap dijaga, dan sekolah akan terus memberikan informasi terutama informasi lowongan kerja, terang Zaelani.

Kepala SMK Wiraswasta Cimahi Drs. H. Yoyo Suharyo, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Al-Mahmud Lestari Bangsa yang telah mengizinkan diadakannya acara pelepasan siswa SMK Wiraswasta sehingga dapat terlaksana, serta kepada seluruh guru dan tenaga kependidikan yang telah bekerja keras serta berkolaborasi sehingga acara pelepasan dapat dilaksanakan, tidak lupa kepada perwakilan mitra industri Maman Nuryaman, S.T., yang telah berkontribusi sehingga SMK Wiraswasta bisa menjadi sekolah Pusat Keunggulan (PK).

Baca Juga  Upacara Pembukaan Dikparenproggar MK TA 2022

Jangan pernah menyerah dalam menghadapi tantangan hidup dan jangan pernah putus asa untuk mewujudkan cita-cita, semuanya dengan bekal yang telah diraih berupa transfermasi ilmu dan diterapkan dalam transformasi sikap serta sifat yang baik. Tetap jaga Marwah SMK Wiraswasta baik yang akan melanjutkan pendidikan, berwirausaha maupun bekerja langsung, pesan H. Yoyo.

Ketua Umum Yayasan Al-Mahmud Lestari Bangsa Drs. H. Muhajir, M.Pd., mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya acara pelepasan siswa SMK Wiraswasta tahun ajaran 2023-2024. Pendidikan adalah tanggung jawab kita semua, baik pemerintah, masyarakat serta orang tua, dan hari ini kita menunjukkan peranan tersebut.

Berita di halaman selanjutnya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *