Ventela Shoes Masuk TikTok: Langkah Strategis Meningkatkan Popularitas Produk Lokal

SAMBAS NEWSVentela, merek sepatu lokal yang berdiri sejak 2017, semakin dikenal sebagai pilihan utama bagi semua kalangan. Dengan desain yang stylish, nyaman, dan cocok untuk digunakan sehari-hari, Ventela telah mengukuhkan dirinya sebagai produk lokal berkualitas yang dapat bersaing dengan merek internasional.

Berkat desainnya yang fleksibel, sepatu ini dapat digunakan untuk semua kalangan. Selain itu, Ventela telah meluncurkan lebih dari 10 model sepatu, termasuk edisi kolaborasi dengan beberapa public figure terkenal seperti Gading Marten, Chicco Jerikho, Nevertoolavish, Kaesang Pangarep dan Jerome Polin. Dalam kolaborasi ini, para artis bahkan ikut terlibat dalam proses desain, menciptakan produk unik yang sesuai dengan tren.

Sebagai merek yang berdiri independen, Ventela mengadopsi sistem dagang berbasis reseller. Penjualan produk dilakukan melalui mitra reseller yang aktif di platform Instagram dan berbagai marketplace seperti Shopee dan Tokopedia. Meski demikian, Ventela tetap bertanggung jawab terhadap branding dan peluncuran model-model baru sebagai bagian dari standar operasional mereka.

“Untuk saat ini, kami belum memiliki toko resmi, baik online maupun offline. Semua pembelian bisa dilakukan melalui reseller di Instagram dan marketplace,” tulis keterangan resmi dari Ventela.

Sebagai bagian dari upaya memperkuat kehadiran digital, Ventela baru saja meluncurkan akun TikTok resmi mereka, @ventela.media, yang kini telah aktif selama satu minggu. TikTok ini melengkapi akun Instagram resmi mereka, @ventelashoes, yang sebelumnya menjadi platform utama untuk promosi, selain itu akan ada banyak giveaway setiap bulan di akun social media Ventela Instagram dan Tiktok.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *