KAB. BANDUNG, SAMBASNEWS.id – Usai beberapa kali dimonitoring, kini pelaksanaan perbaikan jembatan gantung di Kp. Paneureusan Desa Cangkuang Wetan, Dayeuhkolot, diputuskan akan dikerjakan pada Senin (07/08) mendatang.

Hal tersebut tentunya atas dasar pantauan dan keterangan dari Sektor 7 Citarum Harum, pada saat salah satu pengembang atau pihak ke 3 mendatangi Posko Sektor 7 yang bertempat di Kp. Bojong Sayang, Rancamanyar, Baleendah, guna mengkoordinasikan hari pelaksanaannya. Sabtu (05/08/23).

Ikut terpantau, pengembang yang hadir disambut oleh Komandan Sektor 7 Citarum Harum Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat, S.Pd., M.Si dengan didampingi Dansub 3 Peltu Jumain serta Staf Posko Sektor 7 guna mendiskusikan teknis pelaksanaan perbaikan jembatan gantung tersebut.

Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat yang kerap disebut Srikandi Citarum Harum menuturkan, sudah beberapa kali kami lakukan pengecekan ke lokasi jembatan, dan memang dari segi keamanan jembatan tersebut kurang layak untuk di gunakan, mengingat, usia jembatan yang sudah cukup tua.

“Maka dari itu, kami mencoba berupaya agar warga masyarakat yang akan melintas bisa dengan nyaman dan tenang, sehingga jembatan gantung yang ada akan segera diperbaiki dan akan di mulai pada senin mendatang”, ujar Nurjanah.

Dilanjutkannya Nurjanah yang juga mantan Kaajendam Jaya, kehadiran pengembang ke Posko tentunya untuk mendiskusikan teknis pelaksanaannya, agar saat pelaksanaannya nanti tidak ada lagi hambatan sehingga jembatan dapat dikerjakan secara cepat.

“Dengan adanya kegiatan ini tentu kami menginformasikan sekaligus mensosialisasikan bahwa dalam beberapa bulan kedepan, warga di harap bersabar terlebih dahulu karena jembatan yang biasa digunakan akan sedikit menghambat aktivitas warga, untuk saat ini warga bisa menggunakan jalur alternatif lain dulu, sampai jembatan ini selesai pengerjaannya”, tandas Nurjanah.

Baca Juga  Dalam Rangkaian HUT Bhayangkara Ke 76 Kapolres Cimahi Resmikan Renovasi Mushola Kanjeung Sunan Gunung Djati

 

(Red)

By Sambasnews

Santun Dalam Bahasan, Lugas & Faktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *