BANDUNG, SAMBASNEWS.id – Kolonel Cku Herry Haerudin, S.Sos selaku Komandan Pusdikku Ditkuad percaya dengan pengalaman penugasan di tempat lama, dapat melaksanakan tugas dan bertanggungjawab yang dipercayakan pimpinannya.

 

Hal ini disampaikan Danpusdikku Ditkuad pada saat memberikan amanat pada acara corps raport penerimaan dan pelepasan warga Pusdikku Ditkuad yang merupakan bagian yang tak terpisahkan dari tuntutan dinamika organisasi militer yang bermuara pada kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personel, kegiatan dilaksanakan di Balai Oetoro Pusdikku Ditkuad (13/02/2023), yang diawali persiapan, acara pokok dan penutup, acara tambahan penyampaian kesan dan pesan, pemberian cinderamata dan tali asih.

Adapun personel yang dilepas ( Mayor Cku (K) Ani Farida, Kapten Cku Sunarto, Letda Cku Galuh S, Letda Cku Nur Hidayat. S.E, Letda Cku Dedi Setiawan, Serda (K) Zalzabilla Kurnia, Serda Hafiz Baihaqi ) dan personel yg diterima (Kapten Cku Tri Yoga A, Kapten Cku Iim Ibrahim, Letda Cku Agus S, Letda Cku Galih Mayosa, Serda Azwadi, Serda Karnan, Serda Murani).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah pejabat Distribusi A, para perwira staf, Anggota Bintara, Tamtama dan PNS serta Ketua Persit Ranting 5 Pusdikku Cabang XVII PG Mabesad.
Kegiatan dilaksanakan dalam keadaan lancar dan tertib.

 

(Mang Sambas)

Baca Juga  Fenomena Isu Kesulitan Keuangan Pemerintah KBB, LAKI Menganggap Tidak Lazim Karena Bukan Perusahaan Swasta

By Sambasnews

Santun Dalam Bahasan, Lugas & Faktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *