BANDUNG, SAMBASNEWS.id – Komunitas Driver Online Bandung Roda Empat Laleur Hejo atau LH menggelar silaturahmi rutin per enam bulan antara anggota dengan pengurus di jalan Ciliwung kota Bandung Jawa Barat, Selasa (29/08/2023).

Silaturahmi ini digelar agar komunitas online tetap terjaga kekompakannya, meskipun sampai saat ini banyak anggota yang sudah putus dengan pihak aplikator, tapi komunitas ini masih solid dan terjaga tali persaudaraanya.

Banyak mantan pelaku driver online yang tergabung di wadah komunitas ini, meskipun sudah tidak mencari nafkah di bidang trasportasi online, para anggota selalu hadir dengan meluangkan waktu untuk bersilaturahmi guna menjaga tali persaudaraan.

Kang Jeje selaku Ketua Harian Komunitas LH, saat ditemui di lokasi gathering di Cafe Erbe berlokasi di Palintang Kabupaten Bandung, berharap semoga Komunitas LH menjadi lebih baik lagi dan tetap terjaga tali persaudaran, walaupun sudah tidak mencari nafkah di trasportasi online, harapnya.

Selain itu Kang Jeje berharap tetap selalu menjaga elektabilitas bendera komunitas ini, karena disini semua keluarga tidak saling membedakan baik suku, agama, dan lainnya selama se ideologi dan sesuai dengan aturan-aturan yang telah ditentukan pengurus.

Baca berita di halaman selanjutnya…

Baca Juga  Siapa yang Bakal Jadi Kepala Otorita?, Simak, Jokowi Sudah Siapkan Nama Untuk Kepala Otorita IKN

By Sambasnews

Santun Dalam Bahasan, Lugas & Faktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *