BANDUNG, SAMBASNEWS.ID – Mahasiswa Baru Universitas Terbuka Program Studi Ilmu Komunikasi Angkatan 2023.2 Menggelar Acara Ilkom Fun Meet Chapter I yang dilaksanakan di Kofu Café, Jl. Cisangkuy No.58, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung. Minggu, 27 Agustus 2023.

Acara dihadiri sekitar 60 orang dari berbagai macam kota domisili, antara lain; Karawang, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Bandung, Sumedang, Cianjur.

Kegiatan Ilkom Fun Meet Chapter I dibuka oleh Abdul selaku Koordinator, “Terimakasih semuanya yang sudah menyempatkan hadir, semoga dengan adanya Acara Fun Meet ini bisa mempererat silaturahmi dan agar mengenal satu sama lain antar Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2023.2” ucapnya.

Abdul (Koordinator Acara Ilkom Fun Meet Chapter I)

Agenda diawali oleh perkenalan antar Mahasiswa Baru Prodi Ilmu Komunikasi Angkatan 2023.2 disambung oleh Sharing Session dan Diskusi mengenai Universitas Terbuka.

Alfath selaku Kating Prodi Ilkom Angkatan 2023.1 juga memberikan paparan terkait pembelajaran di Universitas Terbuka, “LPKBJJ (Layanan Pendukung Kesuksesan Belajar Jarak Jauh) itu dibagi 4 Acara diantaranya adalah OSMB (Orientasi Studi Mahasiswa Baru), PKBJJ (Pelatihan Keterampilan Belajar Jarak Jauh), WT (Workshop Tugas), KU (Klinik Ujian)”, singkatnya.

Alfath (Kating Prodi Ilkom 2023.1)

“Di UT itu ada 3 Bantuan Belajar yaitu; TTM/TUWEB (Tutorial Tatap Muka/Tutorial Webinar), TUTON (Tutorial Online), TMK (Tugas Mata Kuliah)”, lanjutnya.

Untuk ujian ada 3 modus diantaranya; UTM (Ujian Tatap Muka), THE (Take Home Exam), UO (Ujian Online).

Closing Statement

BACA JUGA : Calon Mahasiswa Baru 2023.2 Pokjar RPM Universitas Terbuka Adakan Meet and Greet

TONTON JUGA : Calon Mahasiswa Baru 2023.2 Pokjar RPM Universitas Terbuka Adakan Meet and Greet

Agenda ditutup oleh ramah tamah antar Mahasiswa Baru Prodi Ilmu Komunikasi Angkatan 2023.2.

 

(niu)

Baca Juga  Semarak Ramadhan, Korem Wijayakusuma Gelar Vaksin Gratis dan Takjil

By Sambasnews

Santun Dalam Bahasan, Lugas & Faktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *