CIMAHI, SAMBASNEWS.id – Siswa-siswi SMAN 4 Cimahi berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan dan membahagiakan di berbagai kompetisi yang yang diikuti.

Torehan prestasi yang mengharumkan nama SMAN 4 Cimahi, yakni:

1. Abdul Fathir Husein Haykal

– Juara 3 Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XVIII Jabar tahun 2023;
– Juara 3 Junior Kumite 55 Kg Putra dalam Kejuaran Sirkuit II Jawa Barat STKIP Pasundan Cup V.

2. Siti Nazwa Dwiani sebagai Finalis Duta Maritim Indonesia Aspeksindo 2023. Selain itu, Siti Nazwa berkesempatan untuk mengunjungi Istana Negara dalam Upacara bersama para pejabat Republik Indonesia.

3. Febryan Rizky Perdana Juara 3 ide program terbaik dalam ADPIM CREATIVE COMPETITION (ACC) 2023 yang diselenggarakan oleh Biro Administrasi Pimpinan Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat.

Kepala SMAN 4 Cimahi Drs. Jajang Koswara, M.Si.

Kepala SMAN 4 Cimahi Drs. Jajang Koswara, M.Si., Jum’at (25/08/2023), menyatakan rasa bangganya dan memberikan apresiasi atas raihan prestasi yang didapatkan siswa-siswi SMAN 4 Cimahi di berbagai lomba yang diikuti.

Jajang berharap raihan prestasi ini bisa menjadi stimulus sekaligus menjadi motivasi bagi siswa-siswi lainnya untuk selalu rajin berlatih dan belajar guna meraih prestasi yang membanggakan bagi orang tua, sekolah dan masyarakat, sekaligus bisa menjadi bekal untuk masa depan, pungkasnya .

(Mang Sambas)

Baca Juga  Pusdikku Ditkuad Peringati Nuzulul Qur'an 1444 H

By Sambasnews

Santun Dalam Bahasan, Lugas & Faktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *