CIMAHI, SAMBASNEWS.id – SMK Pasundan 3 Kota Cimahi gelar Milangkala ke-14 di lapangan SMK Pasundan 3 Kota Cimahi, Selasa (29/8/2023).

Hadir dalam kegiatan Milangkala ke 14 SMK Pasundan 3 Cimahi antara lain, Ketua Yayasan Pendidikan Dasar Menengah (YPDM) Pasundan Dr. Dadang Mulyana M.Si., KCD Wilayah VII yang diwakili Zaenal Aripin, M.Pd, Pengawas Pembina Iis Nurhayani, S.Pd., M.M.Pd., Kepala SMA dan SMK Pasundan di Kota Bandung dan Kota Cimahi, Kepala SMP dan MTs Pasundan Kota Bandung dan Kota Cimahi, perwakilan orang tua serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kepala SMK Pasundan 3 Cimahi Subaryo, S.Pd., M.Pd., mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menginvestasikan segala pikiran dan dorongannya sehingga SMK Pasundan 3 bisa menjadi sekolah yang luar biasa.

Pada bulan Agustus ini SMK Pasundan 3 Cimahi terpilih menjadi sekolah dengan kemajuan terbaik yang diapresiasi oleh Kemendikbudristek. SMK Pasundan 3 Cimahi saat ini menuju sekolah unggul Masagi dengan penerapan kurikulum merdeka serta menuju sekolah sejahtera, yaitu sekolah yang membuat kenyamanan dan selalu membahagiakan keluarga besarnya. Adapun program yang dijalankan antara lain menyiapkan makan siang bagi seluruh guru dan karyawan, fasilitas kesehatan serta setiap bulan membagikan 10 Kg beras premium ditambah 1 Kg telur untuk setiap guru dan karyawan. Semuanya itu dilaksanakan dengan harapan SMK Pasundan 3 Cimahi menjadi sekolah berkah yang ditopang oleh guru dan karyawan yang Soleh serta Solehah, tutur Subaryo.

Pengawas Pembina Iis Nurhayani, S.Pd., M.M.Pd., melihat bahwa SMK Pasundan 3 Cimahi telah memiliki geliat-geliat untuk menjadi sekolah yang sukses, yaitu dengan segala prestasi yang telah ditorehkan serta raport pendidikan yang telah diraih dan terpilih menjadi sekolah dengan kemajuan terbaik oleh Kemendikbudristek, semuanya adalah yang sangat luar biasa, tuturnya.

Baca Juga  Ditemukan Lagi Kasus Ulkus Kornea Pada Anak di Rusun Marunda, Diduga Dampak Pencemaran Abu Batu Bara

Ketua Yayasan Pendidikan Dasar Menengah (YPDM) Pasundan Dr. Dadang Mulyana, M.Si., menyatakan rasa bangga dan mengucapkan terima kasih karena SMK Pasundan 3 Cimahi telah menunjukkan kinerja dan prestasi yang terbaik dan luar biasa dengan waktu yang singkat. Di tengah situasi persaingan dalam pendidikan termasuk PPDB, SMK Pasundan 3 Cimahi tetap eksis. Semuanya bisa terjadi karena faktur kepercayaan masyarakat dan kualitas yang telah ditunjukkan oleh SMK Pasundan 3 Cimahi, tuturnya.

Acara Milangkala ke 14 SMK Pasundan 3 Cimahi diisi dengan berbagai acara diantaranya: pemberian beasiswa bagi 42 siswa, pemberian hadiah umroh bagi 2 orang guru dan karyawan, khitanan massal gratis bagi 16 anak, hardroh, tari jaipong, kawih Sunda dengan acara puncak tausiah yang dibawakan oleh Ustad Tata Sukayat.

 

(Mang Sambas)

By Sambasnews

Santun Dalam Bahasan, Lugas & Faktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *