CIMAHI, SAMBASNEWS.id – FKK SMK dan MKKS SMK Kota Cimahi menerima kunjungan Kolej Vokasional (ERT) Azizah Johor Baru Malaysia dalam rangka pembuatan nota kesepahaman dan kerja sama antara SMK yang ada di Kota Cimahi dengan Kolej Vokasional (ERT) Azizah Johor Baru Malaysia di SMKN 3 Cimahi, Kamis (24/08/2023).

Hadir dalam acara ini Ketua MKKS SMK Kota Cimahi Agus Priyatno Nugroho, S.Pd., M.Si., Ketua FKK SMK Cimahi Subaryo, S.Pd., M.Pd., Kepala SMKN 3 Cimahi Agus Muslihin, S.Pd., M.T., Pengarah Kolej Vokasional ERT Azizah Johor Baru Malaysia Hj. Sarifah Binti Husin, serta Kepala SMK Swasta di Kota Cimahi:

– SMK Pasundan 1 Cimahi (Ibu Sri Mulyani, S.Pd., M.Pd.);

– SMK Karya Bhakti Pusdikpal (Bapak Deni Mohamad Nurdin, S.S.);

– SMK Pasundan 2 Cimahi (Ibu Betty Irawati, S.Pd.);

– SMK kesehatan Surya Global (Ibu Mawar Puspa Warna, S.Tr., Kes, M.Kes.);

– SMK TI Garuda Nusantara (Bapak Rido Amaludin Toyib, S.T.);

– SMK Sangkuriang 1 Cimahi (Bapak Nasrullah Nurul Rohmat, M.Pd.);

– SMK Sangkuriang 2 Cimahi (Ibu Zaitun, S.E., M.M.);

– SMK PGRI 3 Cimahi (Bapak Nana Sukana, S.Pd., M.M.);

– SMK Tutwuri Handayani (Bapak Dhani Rahadian, S.Pd.);

– SMK Plus Darussurur Cimahi (Bapak Drs. Muhamad Yasin);

– SMK Wiraswasta (Bapak Drs. Yoyo Suharyo);

– SMK TI Pembangunan Cimahi (Bapak Febry Kriastianggono, S.ST., M.Pd.Gr.);

– SMK Pusdikhubad Cimahi (Bapak Kalpen Sihundaleng);

– SMK Pusdikpal (Bapak Deny M Nurdin);

– SMK Mochamad Toha Cimahi.

Kepala SMKN 3 Cimahi Agus Muslihin, S.Pd., M.T, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada SMKN 3 Cimahi untuk menyambut kedatangan rombongan Kolej Vokasional ERT Azizah Johor Baru Malaysia.

Baca Juga  GEMPPUR Mendesak Dinas Pendidikan Segera Ajukan PanSel DPKB Ke Walikota Bandung

Ketua MKKS SMK Kota Cimahi Agus PN, S.Pd., M.Si., menyatakan bahwa moment ini adalah ajang silaturahmi antara kepala SMK di Kota Cimahi dengan Kolej Vokasional ERT Azizah Johor Baru Malaysia, dan berharap MoU yang akan dibuat merupakan awal untuk lebih meningkatkan kerja sama antara sekolah yang ada di Kota Cimahi dengan Kolej Vokasional Azizah Johor Bahru Malaysia, ungkapnya.

Pengarah Kolej Vokasional ERT Azizah Hj. Sarifah Binti Husin, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan pada rombongan, serta berharap ke depannya kerja sama ini akan lebih luas bukan hanya dengan SMK Kota Cimahi saja tetapi bisa se Indonesia, harapnya.

Ketua FKK SMK Kota Cimahi Subaryo, S.Pd., M.Pd., Kolej Vokasional ERT Azizah sangat istimewa bagi SMK Kota Cimahi, mudah-mudahan kerja sama yang telah terjalin bisa dipelihara dan dilanjutkan oleh generasi penerus. Semoga semuanya ini bisa menjadi nilai kebaikan sehingga program-program yang disepakati bisa berjalan, serta berharap kerja sama ini bisa menular ke Kolej lainnya yang ada di Johor Baru Malaysia, tutur Subaryo.

Dalam kegiatan ini ditampilkan profil SMKN 3 Cimahi, profil Kolej Vokasional (ERT) Azizah, tarian tradisional guna menyambut rombongan, sajian makanan tradisional Indonesia bagi tamu rombongan, pertukaran cindera mata, kunjungan ke dapur kuliner, ruang display dan desain produk busana, serta foto bersama di ruang studio DKV yang diakhiri dengan makan siang bersama di ruang Alamanda.

(Mang Sambas)

By Sambasnews

Santun Dalam Bahasan, Lugas & Faktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *