BANDUNG, SAMBASNEWS.id – Setelah bulan lalu, tepatnya tanggal 3 Juli 2023, kontingen SD kota Bandung menyabet prestasi sebagai Juara Umum lomba Pentas PAI tingkat Provinsi Jawa Barat yang diselenggarakan di Sukabumi, hari ini 3 Agustus 2023 kembali kontingen SD Kota Bandung mendulang prestasi lagi sebagai Juara Umum dalam Lomba Olimpiade Olah Raga Nasional (O2SN) jenjang Sekolah Dasar tingkat Provinsi Jawa Barat yang digelar dari dari tanggal 1-3 Agustus 2023 bertempat di GOR Pajajaran.

Dalam ajang O2SN tingkat provinsi Jawa Barat kali ini kontingen SD Kota Bandung berhasil menyabet 13 medali yang terdiri atas:

Renang Putri : 2 emas; 1 perak

Renang Putra : 1 emas; 2 perak

🏆 Badminton Putra : 1 emas

Atletik Putra : 1 Perak

🏆 Karate Putra : 1 emas

🏆 Senam Putri : 2 emas

Senam Putra : 1 emas; 1 perunggu

Total Medali;
Emas : 8 🏅
Perak : 4 Medali
Perunggu : 1 medali
Total medali : 13 🏅 Medali

Ket: 🏆 mewakili Jawa Barat Ketingkat Nasional

Pemberian plakat juara umum O2SN jenjang SD tingkat Provinsi Jawa Barat langsung diberikan oleh Kadisdik Jawa Barat Drs. Wahyu Mijaya, S.H., M.Si., kepada Kepala Bidang Pembinaan dan Pengembangan SD Dinas Pendidikan Kota Bandung Drs. Bambang Ariyanto, M.Pd., di GOR Tri Lomba Padjajaran Kota Bandung, Kamis 3 Agustus 2023.

Dalam sambutannya Drs. Bambang Ariyanto, M.Pd., memberikan apresiasi dan rasa bangganya kepada kontingen SD Kota Bandung dan semoga prestasi ini akan terus terukir di tingkat nasional. Bambang berharap kepada para atlet untuk tidak cepat berpuas diri tetapi prestasi yang telah diraih justeru menjadi cambuk untuk meraih prestasi yang lebih tinggi serta menjadi kebanggaan bagi orang tua, sekolah serta negara, pungkasnya.

(Mang Sambas)

Baca Juga  Arif Afifullah Resmi Menjabat Sebagai Ketua RW 015 Kelurahan Kemiri Muka Periode 2022-2027

By Sambasnews

Santun Dalam Bahasan, Lugas & Faktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *