CIMAHI, SAMBASNEWS.ID – 45 tahun sudah SMKN 1 Cimahi yang dulunya bernama STM Pembangunan berbakti untuk negeri dalam mencetak generasi bangsa yang memiliki kualitas, integritas dan berbakti untuk negeri. Tepat pada hari ini tanggal 24 Maret 2022 SMKN 1 Cimahi menyambut hari jadinya.

Kepala SMKN 1 Cimahi Agus PN, S.Pd, M.Si

Seperti yang disampaikan Kepala SMKN 1 Cimahi Agus P.N, S.Pd, M.Si, bahwa dengan bertambahnya usia SMKN 1 Cimahi maka pesan Beliau di Hari Jadi SMKN 1 Cimahi, diantaranya :
– Jangan sampai menghilangkan fakta sejarah dari SMKN 1 Cimahi yang dulu namanya STM Pembangunan, kepada para perintis dan pendiri sehingga SMKN 1 Cimahi bisa seperti saat ini.
– Atas berbagai prestasi selama ini yang telah diraih oleh para guru dan siswa, harapan ke depannya bisa membawa ke arah suasana yang lebih kompak, sehingga dapat berkorelasi positif guna peningkatan prestasi
– Pekerjaan rumah dengan bertambahnya usia SMKN 1 Cimahi maka infrastruktur sekolah pun harus dilengkapi, hal ini dengan tujuan guna memberikan pelayanan prima pada masyarakat dalam bidang pendidikan
– Peningkatan kompetensi guru akan menjadi prioritas guna menghadapi era globalisasi, ujar Agus, PN.

Baca Juga  Bakti Sosial Alumni SMPN 4 Kota Cimahi Angkatan 1985

By Sambasnews

Santun Dalam Bahasan, Lugas & Faktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *