Kab. Bandung. SAMBASnews.id – Forum Peduli Kabupaten Bandung (FPKB), mengadakan audiensi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung, Jum’at (04/02/2022), karena dirasakan yang mempunyai kepentingan tidak hadir saat audiensi, FPKB membubarkan diri dari ruangan Komisi A DPRD Kabupaten Bandung, padahal audiensi belum selesai, dengan alasan tidak akan ada titik temu.

Sebelumnya FPKB mengharapkan kehadiran langsung Kepala BPKSDM, H. Akhmad Johara dan Kepala DPMD, Tata Irawan, kalau memungkinkan Bupati Bandung, H. M. Dadang Supriatna (Kang DS) bisa turut hadir pada audiensi ini.

Padahal FPKB sudah menunggu lama untuk bisa bertemu, seperti yang disampaikan Pembina FPKB, Bastaman. Namun kenyataannya audiensi tidak berjalan sesuai harapan. “Keadaan ini sangat mengecewakan sekali. Tapi kami akan mencoba melakukan audensi ulang,” tegas Bastaman di ruang Komisi A.

Bila audensi selanjutnya tidak ditanggapi, FPKB menegaskan akan melakukan aksi berupa demo. Hal ini agar niat FPKB bisa dihargai dan bisa diperlakukan sesuai dengan tuntutan yang disampaikan, selain itu supaya persoalan yang diajukan dan dipertanyakan bisa clear tanpa ada masalah berkepanjangan.

Baca Juga  RW 07 Kel. Turangga Kec. Lengkong Kota Bandung Gelar Pertandingan Sepakbola Ibu-ibu

By Sambasnews

Santun Dalam Bahasan, Lugas & Faktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *