CIMAHI, SAMBASNEWS.ID – Kapolres Cimahi, AKBP. Imron Ermawan S.H.,S.I.K.,M.H. menghadiri peresmian selesainya pembangunan rumah rutilahu ke-10 yang bertempat di Kampung Cisaroni RT 06 RW 08 Desa Cikahuripan Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat, rumah yang masuk dalam program Rutilahu ini adalah milik Bapak Haryana warga Cisaroni Lembang, Minggu (06/03/2022).

Dalam kegiatan peresmian perbaikan rumah rutilahu ini, diresmikan langsung oleh Kapolres Cimahi AKBP. Imron Ermawan, S.H,. S.I.K., M.H.

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Wakapolres Cimahi Kompol Agoeng Ramdhani S.I.K., Kapolsek Lembang Kompol Sarche Cristiaty Leo, Danramil Lembang Kapten Inf Dede, PJU Polres Cimahi, Kepala Desa Cikahuripan Oman Haryanto, Staf Polsek Lembang, Staf Polres Cimahi, Staf dan Perangkat Desa Cikahuripan.

Kepala Desa Cikahuripan Oman Haryanto, meyampaikan bahwa dalam pelaksanaan peresmian rutilahu ke-10 ini, rumah milik Bapak Haryana yang telah selesai pembangunannya dalam program rutilahu, dan pembangunannya dilaksanakan oleh Polres Cimahi. Peranan Polres Cimahi ini sangat membatu warga masyarakat kami, Warga Desa Cikahuripan Khususnya Kampung Cisaroni, dan atas nama Warga Desa Cikahuripan Kampung Cisaroni mengucapkan terimakasih, ungkapnya.

Baca Juga  Kunjungan Kerja Direktur Keuangan Angkatan Darat di Pusdikku Ditkuad Bandung

By Sambasnews

Santun Dalam Bahasan, Lugas & Faktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *