Bandung, Sambasnews.id – Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) untuk tingkat SD dan SMP disambut antusias seluruh insan pendidikan baik siswa, orang tua, staf pendidik dan kependidikan.

Seperti yang disampaikan Ketua LBP2 Asep Bukhori atau yang biasa disapa AA. Maung Kamis (21/10/2021), bahwa pelaksanaan PTMT dapat dijadikan “angin segar” bagi dunia pendidikan yang lebih kurang 2 tahun pembelajaran dilaksanakan secara online.

Ketua LBP2 Asep Bukhori atau yang biasa disapa AA. Maung

AA. Maung melihat fakta di lapangan sambutan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) sangat positif dari seluruh kalangan pendidikan dan sangat apresiasi dari SOP yang dikeluarkan oleh Disdik, guna mengantisipasi dan menyiapkan tindakan apabila terjadi kejadian di saat PTMT berlangsung. Jadi dengan kata lain Disdik Kota Bandung sudah mengantisipasi pelaksanaan PTMT ini, ujar AA.Maung.

“LBP2 berharap dengan berjalan lancar PTMT dan tanpa ada kejadian yang bersifat urgent, maka PTMT ini dapat meningkat keikutsertaan siswa menjadi 50%.”

Disamping SOP yang disiapkan Disdik Kota Bandung pun telah melaksanakan vaksinasi untuk siswa usia 12 serta pelaksanaan swab secara random, pungkas AA Maung.

(Dadan Sambas)

Baca Juga  Rapat Komite Sekolah dan Orang Tua Siswa Guna Peningkatan Mutu Pendidikan SMAN 6 Cimahi

By Sambasnews

Santun Dalam Bahasan, Lugas & Faktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *