BALEENDAH, SAMBASNEWS.id – Prestasi membanggakan dan membahagiakan berhasil ditorehkan siswa SMKN 2 Baleendah di Ajang Kejuaraan Karate Sirkuit 3 FORKI Jawa Barat, yang diadakan tanggal 16 – 18 September 2022 di GOR Sugihardjo, STTD Kabupaten Bekasi.

Pada Kejuaraan Karate Sirkuit 3 FORKI Jawa Barat ini, siswa SMKN 2 Baleendah atas nama Muhammad Rizka Irvani Kelas XI Jurusan Tata Boga 3 berhasil mempersembahkan medali perak di kategori Kata Junior Beregu Putra.

Seperti yang disampaikan Kepala SMKN 2 Baleendah Agus Rumantara, bahwa prestasi yang diraih Ananda Muhammad Rizka Irvani adakah sesuatu yang membanggakan dan sangat diapresiasi. Dengan torehan prestasi di Kejuaraan Karate Sirkuit 3 FORKI tingkat Jawa Barat maka telah memberikan kebanggaan serta mengharumkan nama baik buat keluarga, sekolah dan masyarakat Kabupaten Bandung.

Agus berharap kepada Muhammad Rizka Irvani untuk tidak berpuas diri dengan prestasi yang telah diraih, tetapi justeru menjadi cambuk untuk lebih meningkatan prestasi ke depannya. Dan tentunya prestasi ini pun diharapkan menjadi stimulus bagi siswa-siswi SMKN 2 Baleendah lainnya, guna memberikan prestasi terbaiknya dengan latihan yang ulet tanpa mengenal lelah, yang pada akhirnya menjadi satu kebanggaan, ujar Agus.

Baca berita dihalaman selanjutnya…

Baca Juga  Visi SMK Pelita Bandung Guna Membantu Masyarakat Dalam Memenuhi Hak Pendidikan

By Sambasnews

Santun Dalam Bahasan, Lugas & Faktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *