CIMAHI, SAMBASNEWS.id – Pejabat Wali Kota Cimahi Dikdik S. Nugrahawan menghadiri sekaligus memimpin Apel Siaga Nasional Kesiapan Pemilu Tahun 2024 dan Pelantikan PPS Pemilu bertempat di Lapangan Ahadiat Hotel dan Bungalow Bandung pada Selasa (24/01/2023).

Dalam kesempatan tersebut atas nama pribadi dan pemerintah Kota Cimahi, Dikdik memberikan ucapan selamat atas dilantiknya anggota PPS Kota Cimahi yang akan bertugas pada Pemilu Tahun 2024.

Ia juga berpesan bahwa bukti dari sebuah komitmen ialah melalui kehadiran semua pihak sebagai awal untuk mensukseskan pemilu tahun 2024.

“Saya instruksikan kepada seluruh perangkat daerah Pemkot Cimahi agar membantu para penyelenggara pemilu untuk memberikan bantuan demi kelancaran logistik pemilu, supaya tidak terlambat, dimana tentunya hal ini harus sesuai pula dengan permintaan penyelenggara pemilu, yaitu KPUD dan PANWASLU” ungkapnya.

Selain itu pihaknya berharap dari KPU, PANWASLU dan PPS sekalian dapat menjalankan peran dan fungsinya masing-masing dengan sebaik-baiknya menjelang pelaksanaan pemilu tahun 2024 nanti. Ambil pengalaman dan pelajaran dari pelaksanaan pemilu serentak yang lalu yang sudah baik, tetaplah dijaga dan dipertahankan dan yang belum baik diperbaiki dan sempurnakan, pungkas Dikdik.

 

(Mang Sambas)

Baca Juga  Mal Festival Citylink Bandung Disegel, Dilarang Beroperasi

By Sambasnews

Santun Dalam Bahasan, Lugas & Faktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *