BALEENDAH, SAMBASNEWS.id – Prestasi membanggakan berhasil ditorehkan alumni Teknik Kendaraan Ringan Dan Otomotif (TKRO) SMKN 7 Baleeendah atas nama Gilang Maulana di ajang Seleksi Nasional Asean Skill Competition ASC 2022 bidang lomba Automobile Technology.

Dalam Seleksi Nasional ASC 2022 bidang Lomba Automobile Technology ini, Gilang Maulana berhasil menjadi juara 1 dan berhak menjadi duta Indonesia di tingkat ASEAN.

Seperti yang disampaikan Kepala SMKN 7 Baleendah Heris Herdiyana, S.Pd didampingi Kaprog TKRO Suharwanto, S.Pd serta Hubin SMKN 7 Baleendah Cecep Dalda Astamalya, S.Pd, Jum’at (16/09/2022), bahwa prestasi yang ditorehkan oleh Gilang Maulana di Ajang ASC 2022 ini merupakan suatu prestasi yang sangat membanggakan dan membahagiakan bagi seluruh civitas akademika SMKN 7 Baleendah. Apalagi prestasi di tingkat nasional ini sebagai juara 1, akan menjadi duta nasional di tingkat internasional yaitu tingkat ASEAN, ujar Heris.

Pada kesempatan yang sama Kaprog TKRO Suharwanto, S.Pd, menyatakan bahwa prestasi Gilang Maulana di ASC 2022 ini adalah hasil dari sebuah proses dan bukan instan. Semoga dengan prestasi ini akan menjadi stimulus bagi adik-adik kelasnya untuk selalu belajar lebih giat lagi, sehingga bisa menghasilkan prestasi yang menjadi kebanggaan bagi keluarga, sekolah dan negara, tutur Suharwanto.

Baca berita dihalaman selanjutnya…

Baca Juga  Pemkot Cimahi Kenalkan Ragam Kopi Nusantara Melalui Festival Kopi Kota Cimahi

By Sambasnews

Santun Dalam Bahasan, Lugas & Faktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *