KAB. BANDUNG, SAMBASNEWS.id – Prestasi membanggakan berhasil ditorehkan siswi SMKS Taruna Wiyatamandala yang beralamat di Jalan Raya Nagreg/Jalan Raya Nasional III KM. 39 Nagreg Kabupaten Bandung dalam lomba IT Software For Busines Tingkat Kabupaten Bandung.

Dalam lomba IT tingkat kabupaten Bandung yang diadakan di SMK Marhas Margahayu tanggal 21 – 22 Juni 2022, siswi SMKS Taruna Wiyatamandala berhasil menjadi juara 2 yang diraih atas nama Murni Yulianti Kelas XI – RPL.

Kepala SMKS Taruna Wiyatamandala Eros Rosdiana, S.T.

Seperti yang disampaikan Kepala SMKS Taruna Wiyatamandala Eros Rosdiana, S.T., Rabu (22/06/2022), menyatakan kebanggaannya dan memberikan apresiasi atas prestasi yang telah diraih oleh siswinya. Prestasi ini tentunya menjadi bukti kualitas pendidikan di SMKS Taruna Wiyatamandala. Dan Eros pun tidak lupa mengucapkan terima kasih serta apresiasi pula buat guru pembimbing atas dedikasi serta kesabarannya sehingga siswi SMKS Taruna Wiyatamandala dapat berprestasi di tingkat Kabupaten Bandung.

Dan sekedar info bagi masyarakat bahwa saat ini SMKS Taruna Wiyatamandala memiliki 3 kompetensi keahlian diantaranya:
– Rekayasa Perangkat Lunak
– Teknik Elektronika
– Teknik Kendaraan Ringan

Dengan komitmen serta visi dan misi SMKS Taruna Wiyatamandala, kami siap memberikan pelayanan pendidikan terbaik bagi masyarakat, pungkas Eros.

(Mang Sambas)

Baca Juga  Silaturahmi Komunitas Badaks Riders Sekaligus Touring dan Bakti Sosial

By Sambasnews

Santun Dalam Bahasan, Lugas & Faktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *