BANDUNG, SAMBASNEWS.id – Dengan kegiatan “Dina Raraga Silaturahmi Sareng Tepang Warga” (Dalam Rangka Silaturahmi dan Bertemu Warga) yang diadakan oleh Tri Andayani Caleg Dapil 2 Kota Bandung meliputi (Kiaracondong, Lengkong, Batununggal) Ketua DPD PAN yang diwakili oleh Ketua KPPD Kota Bandung Raden Kiki.

Acara temu warga dan bagi-bagi sembako gratis yang dihadiri Ketua KPPD Kota Bandung Raden Kiki, Ketua Panwas Kecamatan Lengkong, Bawaslu Kecamatan, Ketua DPC PAN Kecamatan Lengkong Budi, Ketua DPC Batununggal Mang Adon, Ketua Kebat Aceng Tato, Ketua RW 02, 07, 09, 10, 11, dan para Ketua RT, Relawan PAN, Kader PAN, Tim Qasidah dan Warga.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Bu Badrusalam, dilanjutkan dengan penampilan qasidah yang di bawakan oleh Al-Qobiri.

Ketua Kebat juga selaku Pembina Himpunan Hanjuang Agus Hermawan yang biasa di sapa Aceng Tato, selaku relawan dari caleg Tri Andayani dalam sambutannya, “Acara silaturahmi yang diselenggarakan oleh Bu Tri, dan saya sangat berterima kasih kepada warga RW 02, Kelurahan Gumuruh, Kecamatan Lengkong, akan kami support karena tujuan Bu Tri Andayani mencalonkan sebagai anggota dewan yaitu untuk membantu warga masyarakat apabila mendapat kesulitan di pemerintahan dan akan diperjuangkan apa yang menjadi kendala atau keluhan dari warga. Himpunan Hanjuang yaitu bergerak di bidang pemulasaraan zenajah khususnya di wilayah Lengkong, Kota Bandung dan umumnya di Jawa Barat dan akan di gratiskan untuk kebutuhannya,” jelasnya.

Baca berita di halaman selanjutnya…

Baca Juga  Tetap Semangat Berkarya Lewat Tulisan Tidak Ada Kata Terlambat

By Sambasnews

Santun Dalam Bahasan, Lugas & Faktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *