SUKALUYU, SAMBASNEWS.id – Untuk memperingati detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia Upacara 17 Agustus, SMK Negeri 1 Sukaluyu melaksanakan kegiatan di dua titik lokasi pada tahun ini yaitu di Desa Babakan Sari Cikadu sebagai pusat kegiatan Kecamatan Sukaluyu yang diikuti oleh sebagian dewan guru, dan titik lokasi ke dua dilaksanakan di lapangan sekolah dengan seluruh peserta didik dan sebagian dewan guru serta staff tata usaha yang ditugaskan oleh kepala sekolah untuk mengikuti upacara 17 Agustus di sekolah.

Upacara yang dilaksanakan di lapangan sekolah dipimpin langsung oleh Waka Kesiswaan An An Andriani selaku inspektur upacara.

Pada upacara 17 Agustus 2022, para dewan guru beserta staff tata usaha diwajibkan menggunakan pakaian nasional (korpri), sedangkan pakaian putih abu untuk Peserta Didik SMK Negeri 1 Sukaluyu.

Untuk mengacu pada pedoman Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2022, upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2022 pukul 10.00 WIB di lapangan SMK Negeri 1 Sukaluyu.

Adapun pengibaran bendera Merah Putih di titik lokasi Desa Babakansari Cikadu yang dihadiri oleh Kepala Sekolah, Eddy Mustofa, S.Pd., M.M.Pd., beserta beberapa perwakilan dewan guru lainnya juga diikuti oleh beberapa peserta didik anggota Paskibra Sekolah SMK Negeri 1 Sukaluyu yakni Lusiyanti (XI TKJ 1), Salda (XI TKJ 1), Rindiyati (XI TKJ 1), Lia Raya (XI TKJ 1), Ari Fajrul Falah (XI TKJ 2), Sonia (XI TKJ 2), Putri Intan (XI OTKP).

Baca berita dihalaman selanjutnya…

Baca Juga  Pusdikku Ditkuad Gelar Sholat Idul Adha dan Penyembelihan Qurban

By Sambasnews

Santun Dalam Bahasan, Lugas & Faktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *