KBB, Sambasnews.id – SMKN 1 Cihampelas adakan Workshop Penyusunan peta jalan menuju sekolah SMK Pusat Keunggulan, di Kampus SMKN 1 Cihampelas, Selasa (11/01/2022).

Dalam sambutannya Wakasek Kurikulum SMKN 1 Cihampelas Dadan Munandar, S.Pd yang mewakili Kepala SMKN 1 Cihampelas Drs. Daud Saleh, M.M, menyatakan bahwa di tahun 2022 SMKN 1 Cihampelas harus menjadi sekolah pusat keunggulan. Dan salah satu syarat yg harus adalah Road map atau peta jalan smk sebagai langkah awal. Dadan menilai kepemimpinan Kepala SMKN 1 Cihampelas yang baru satu bulan telah banyak melakukan terobosan-terobosan guna meningkatkan mutu sekolah diantaranya ada keinginan agar sekolah menjadi Sekolah Pusat Keunggulan yang saat ini di Kabupaten Bandung Barat belum ada sekolah negeri yang menjadi smk pusat keunggulan.

Kepala SMKN 1 Cihampelas Drs. Daud Saleh, M.M,

Dadan menegaskan dengan kepemimpinan Drs. Daud Saleh, M.M adalah satu anugerah dan kebanggaan karena Beliau memiliki visi dan misi guna mengembangkan serta menjadikan SMKN 1 Cihampelas sebagai sekolah negeri pertama di KBB yang menjadi sekolah keunggulan. Dengan visi dan misi yang ada dan telah ditetapkan maka Dadan berharap agar seluruh civitas akademika SMKN 1 Cihampelas untuk bergerak dalam satu irama demi kemajuan sekolah.

Baca Juga  Kapolres Jembrana Terima Audensi Ketua KPU Kab. Jembrana

By Sambasnews

Santun Dalam Bahasan, Lugas & Faktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *