SAMBASNEWS.id – Hari pertama kerja setelah libur Idulfitri 1445 Hijriah, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Jawa Barat (Jabar), Wahyu Mijaya bersilaturahmi dengan seluruh pegawai di Kantor Disdik Jabar, Kota Bandung, Selasa (16/4/2024).

Ditemani Plt. Sekdisdik Jabar, Deden Saepul Hidayat, Kadisdik menjelaskan, hari ini Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) sudah menerbitkan surat edaran terkait penerapan work from home (WFH) dan work from office (WFO) bagi aparatur sipil negara (ASN).

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa bersilaturahmi ke seluruh pegawai yang ada di Radjiman. Tadi juga kita melihat kesiapan pelayanan dan kesiapan bekerja kembali pegawai sesuai surat edaran dari Kemenpan-RB,” ucap Kadisdik.

Kemudian, lanjutnya, tadi juga dicek berbagai hal, seperti lingkungan di kantor dan lainnya. “Insya Allah, kita bekerja kembali seperti semula. Intinya, walaupun sebagian WFH, kita tidak mengurangi berbagai rencana kerja dan layanan yang kita lakukan,” ungkapnya.

Kadisdik berharap, usai Ramadan kemarin, berbagai kebaikan yang dilakukan selama Ramadan bisa terimplementasikan di bulan-bulan berikutnya. “Dengan bersilaturahmi, kita juga bisa lebih solid dan semangat untuk bekerja ke depannya,” tutupnya.

(Dadan Sambas)

Baca Juga  Yosa Soroti Mahalnya Harga Minyak Goreng dan Kedelai: "Pemerintah Harus Beri Solusi"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *