Ditulis : Neng Rinda Maryanti (Kelas XII RPI 3 SMKN 7 BE)

Kab.Bandung, Sambasnews.id – Masa liburan idealnya diisi dengan kegiatan yang positif sebagai ruang agar liburan semakin bermakna, Hal itulah yang dilaksanakan oleh SMKN 7 Baleendah dengan mengadakan pelatihan dasar jurnalistik di Kampus SMKN 7 Baleendah, Senin dan Selasa (27-28/12/2021).

Seperti yang disampaikan Kepala SMKN 7 Baleendah Heris Herdiana, S.Pd didampingi Ketua Pelaksana Rani Prastuti, S.Pd, bahwa kegiatan diklat jurnalistik ini sebagai kegiatan positif yang harus dilaksanakan secara periodik guna memberikan serta menambah wawasan dan pemahaman bagi siswa dalam bidang jurnalistik.

Rahmat Suprihat atau Kang Amat sebagai nara sumber sangat mengapresiasi kegiatan diklat jurnalistik ini dan dapat dijadikan role model bagi sekolah lainnya guna mengisi liburan dengan kegiatan positif yang bermanfaat.

Tonton Video : SMKN 7 Baleendah Gelar Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar

Jumlah peserta dalam kegiatan diklat jurnalistik ini 40 siswa, yang terdiri dari siswa SMKN 7 Baleendah dan SMKN 3 Baleendah.

Hadir dalam kegiatan diklat jurnalistik dasar ini diantaranya Dewan Pendiri Sambasnews Dadan Sambas, S.iP, Pimpinan Umum Sambasnews Rahmat Suprihat, tim liputan Sambasnews Alif, Ilham dan Angga, serta civitas akademika SMKN 7 Baleendah.

(Red)

Baca Juga  FAGI : Kepala Sekolah Jangan Risih Kalau Bersih Dalam Penggunaan Anggaran Pemerintah dan Dana Masyarakat

By Sambasnews

Santun Dalam Bahasan, Lugas & Faktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *